Bupati Garut Lantik Asda I dan Kepala Dinas Hasil Ujikom KASN

FOKUS3,535 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan melantik Asissten Daerah I dan 3 orang pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, Senin (08/03/2021) di Lapangan Setda Kabupaten Garut.

Pelantikan pejabat assisten daerah I dan eselon II ini merupakan tindak lanjut dari mengikuti Uji Kompetensi dalam rangka rotasi di lingkungan pemerintahan Kabupaten Garut yang digelar oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) beberapa waktu lalu.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Garut dan tampak dihadiri oleh Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, Sekretaris Daerah H Nurdin Yana MH, para Kepala Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) dan ASN yang ada di lingkup Pemkab Garut.

Dalam sambutannya Bupati Garut menyampaikan bahwa para pejabat yang dilantik agar dapat memberikan kontribusi dan inovasi bagi pembangunan daerah dan pencapaian visi dan misi Pemkab Garut serta dapat mendukung laju pembangunan daerah secara terus menerus serta memberikan perubahan yang lebih baik untuk daerah. Sebab katanya, para pejabat tinggi pratama yang dilantik hari ini telah melalui berbagai tahapan yang dilakukan sesuai dengan prosedur ASN yang telah diberlakukan pemerintah dan telah dijalankan Pemkab Garut.

“Saya yakin, anda semua merupakan orang yang tepat melaksanakan tugas yang dipercayakan sesuai dengan aturan, semoga dapat bekerjasama dengan baik, menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab serta bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Ia juga berharap agar pejabat atau pimpinan yang baru dilantik agar bisa merangkul dan bekerjasama dengan semua pihak dalam menjalankan program serta pencapaian kinerja yang baik agar visi misi yang dicanangkan dapat terwujud sesuai dengan harapan.

“Selamat bekerja, jadikanlah jabatan anda bermanfaat bagi diri sendiri, bagi institusi dan lebih bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Garut,” pungkasnya. (Igie)

Adapun pejabat yang dilantik dan antara lain :

1. Dr. H. Suherman, SH., M.Si (Kepala Dinas Perhubungan) mutasi menjadi Assisten Daerah I
2. Drs. Firman Karyadin (Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah) mutasi ke Dinas Damkar
3. H. Aah Anwar Saefuloh, S.Sos., ST., M.Si (Kepala Dinas Pemadam Kebakaran) menjadi Kepala Dinas Perhubungan
4. Drs. H. Hendra S Gumilang, MM (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja) menjadi Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *