Bermain di Lapang Kerkop, Jurnalis Garut FC Menang Telak Lawan Ciber FC

MENARA GARUT1,183 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam menjalin silaturahmi, para kuli tinta dari Jurnalis Garut FC menggelar pertandingan persahabatan sepak bola melawan Ciber (Cirengit Bersatu) FC di Lapangan Merdeka Kerkop, Kecamatan Tarogong Kidul, Jumat (05/03/2021).

Jurnalis Garut FC di bawah asuhan Pemimpin Redaksi Harian Garut News, Igie N. Rukmana, tidak tanggung-tanggung melumat Ciber FC dengan skor 6-0 dicetak oleh Ari dua gol, Idang dua gol, Husein dan M Dede Sumarna masing-masing 1 gol. Sementara dipertandingan kedua, skor para pemain Pool A berakhir 1-2 untuk kemenangan Ciber FC.

Foto bersama pemain Jurnalis Garut FC versus Ciber FC.

“Pertandingan sepak bola ini sebagai sarana untuk menyambung silahturahmi dan juga menjaga kekompakan baik antar instansi maupun dengan masyarakat. Tidak hanya itu, olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dalam melawan Covid-19 yang masih melanda di Kabupaten Garut. Dalam New Normal ini mari kita bersama-sama menjaga kesehatan untuk mencegah tertularnya virus corona ini,” terang Igie.

Manager Tim Jurnalis Garut FC ini merasa senang atas pencapaian timnya dalam pertandingan persahabatan tersebut. Dia mengaku sangat bangga atas hasil yang dicapai, karena dalam pertandingan itu para pemain mampu bermain dengan kerja sama tim dan tidak mementingkan permainan individual.

“Menang atau kalah tidak jadi masalah yang penting dalam pertandingan ini silaturahminya yang diutamakan. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Garut dan UPT Kerkhof yang telah mempasilitasi pertandingan ini,” ungkap Igie.

Pada kesempatan tersebut, Manager Tim Ciber FC, Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada Jurnalis FC yang telah menjadi tuan rumah yang baik dan santun.

“Terimakasih atas jamuannya, semoga tali silaturahmi antara Jurnalis Garut FC dan Ciber FC akan semakin erat kedepannya,” ucap Hadi.

Hadir dalam pertandingan persahabatan tersebut, Direktur Media Oficer Askab PSSI Garut (Mantan Kiper Porwanas), Wahyu Somantri, Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Disnaker Garut, Ricky Rizky Darajat, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, dr. Tri Cahyo Nugroho dan Kepala UPT Kerkop Endang Rustandi SIP. (Uli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *