Bupati Garut Pimpin Sertijab Dua Camat, Berikut Data Pejabat Lainnya yang Dilantik

FOKUS1,519 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan melaksanakan Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan bagi para Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Garut di Lapangan Setda, Senin (01/03/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Garut kepada 5 orang yang diantaranya 2 orang Camat dan tiga orang pejabat Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Kabupaten Garut. Kedua Camat yang dilantik tersebut antara lain Camat Pameungpeuk dan Camat Sukawening.

Dalam sambutannya, Bupati Garut mengatakan, promosi dan rotasi dilingkungan birokrasi pemerintahan merupakan hal yang biasa.

“Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten atas prestasi kerja dan kinerja yang telah saudara berikan selama ini. Rotasi sendiri dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru. Mutasi tugas menjadi salah satu unsur penting dalam pengembangan karir ASN,” kata Bupati.

Bupati menambahkan, dengan Sertijab ini diharapkan hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab camat lama dapat diserahkan sepenuhnya kepada camat yang baru yang meliputi laporan inventarisir asset, personil dan laporan pertanggungjawaban keuangan sehingga camat yang baru secepatnya dapat bekerja.

“Selamat kepada Camat yang baru semoga dapat menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan baik dan selalu bersinergi dengan semua pihak. Untuk camat yang lama terimakasih atas bantuan dan tanggungjawabnya dalam melaksanakan tugas selama ini,” pungkas Bupati Garut.(Igie)

Berikut data pejabat yang dilantik :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *