Nota Persetujuan CDOB Garut Utara Telah Ditandatangani, Mas Yayu Siti Safuro Ikut Bersukacita

FOKUS2,630 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dihadiri oleh anggota DPRD, Pimpinan DPRD, Bupati dan Wakil Bupati Garut, serta tokoh-tokoh masyarakat Garut Utara, rapat paripurna yang digelar dengan agenda pembahasan dan penandatanganan nota persetujuan bersama tentang pembentukan daerah otonomi baru Garut Utara, disambut gembira oleh tokoh masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban Masyarakat Garut Utara (PM Gatra), Kamis (01/10).

Tak terkecuali, anggota DPRD Garut yang berasal dari daerah utara atau daerah pemilihan 2. Mas Yayu Siti Safuro dari partai Demokrat yang ikut bersukacita atas nota persetujuan tersebut.

Dikatakan Mas Yayu, perjuangan PM Gatra selama 9 (Sembilan) tahun ini sudah memasuki babak baru. Diawali dengan persetujuan antara pemerintah dan DPRD, maka menjadi satu tiket untuk melanjutkan ketahap berikutnya.

“Saya ikut bersyukur kepada Allah SWT,  karena perjuangan masyarakat Garut Utara yang memerlukan waktu tidak sebentar ini telah sampai pada moment berharga. Yakni ditandatanganinya nota persetujuan bersama oleh pihak legislatif dan eksekutif, “ ungkapnya.

Satu tiket ini, imbuhnya, harus menjadi spirit para pejuang Garut Utara untuk melanjutkan ketahap berikutnya. Karena setelah ini, harus didapatkan pula persetujuan dari pihak provinsi yang menjadi prasyarat agar disetujui oleh DPR RI.

“Semoga saja, tahapan demi tahapan dapat dilalui tanpa hambatan yang berat. Agar kabupaten baru yakni Garut Utara dapat terbentuk demi mempercepat pembangunan dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Sukses buat masyarakat Garut Utara, Support terus perjuangan PM Gatra, sehati mengabdi untuk negeri, NKRI harga mati, “ pungkas Mas Yayu. (Siti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *