oleh

Empat Pejabat Polres Garut Lakukan Sertijab

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, pimpin upacara Serah Terima Jabatan, Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasiwas, Kapolsek Cibatu, dan Kapolsek Cibalong Polres Garut Tahun 2020, di halaman Mapolres, Jalan Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Sabtu (26/09).

Hadir pada kesempatan tersebut para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Perwira, anggota dan ASN Polres Garut yang seluruhya berjumlah sekitar 150 personil. Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya sebagai berikut :

1. Waka Polres Garut dari Kompol Abdul Kholik SH SIK, kepada Kompol Andrey Valentino SIK.

2. Kasat Reskrim dari AKP Maradona Armin Mappaseng SH SIK, kepada AKP Muhammad Devi Farsawan SIK.

3. Kapolsek Cibatu dari AKP Dudi Tisna, S.Sos kepada AKP Moh. Duhri SH.

4. Kapolsek Cibalong dari AKP Moh. Duhri SH, kepada Iptu Aam Kunaepi S IP.

Dalam sambutan Kapolres Garut, memgucapkan selamat dan sukses kepada yang melaksanakan Sertijab yaitu Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasiwas, Kapolsek Cibatu, Kapolsek Cibalong karena Jabatan merupakan amanah yg harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran. Kepada pejabat lama saya ucapakan selamat bertugas ditempat yang baru, dan kepada pejabat baru selamat datang dan bergabung di Polres Garut, tetap pertahankan apa yang sudah baik,” ujar Kapolres Garut.

Lanjut dikatakan Kapolres Dede, ia berpesan kepada pejabat yang baru semoga bisa segera cepat menyesuaikan serta berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri. Tantangan tugas kedepan, sambungnya, akan semakin Kompleks. Ia pun mengajak para anggota untuk sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri.

“Kepada seluruh Personil Polres Garut tetap jaga Keselamatan, Jaga Kesehatan, dan Jaga Ucapan,” tandasnya.

Ditambahan Kapolres Dede, ia minta kepada jajarannya untuk selalu memantuhi protokoler kesehatan dengan melakukan 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, pada saat situasi pandemi Covid-19, pungkasnya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru