Sahabat Polisi DPC Garut Gelar Peresmian dan Syukuran Kantor Sekretariat

HALO POLISI1,104 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sahabat Polisi DPC Garut menggelar Peresmian sekaligus Syukuran kantor sekretariat DPC Sahabat Polisi Garut di Komplek Ruko Diamond Land Blok B-6 Jalan Suherman, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jumat (18/09) sore.

Peresmian dan syukuran ini dihadiri Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, Kajari Garut Sugeng Haryadi SH MH, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman SH, Kasat Intelkam Polres Garut AKP Tito Bintoro SH M Si, Kasi Propam Polres Garut Ipda Sona Rahadianamus S Ip MM, Kasi Humas Polres Garut Ipda H Muslih, Kadis Kominfo Kab. Garut H Muksin S Sos M Si, Kadisdik Kab. Garut H Totong M Si MM, Denbekang III – 44-02 Garut Mayor Supandi, Camat Pangatikan Asep Harsono, S.sos, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Garut, DPD PANNA Kabupaten Garut, Perwakilan media Garut dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah merasa bangga serta mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Sahabat Polisi yang telah membantu Kepolisian Resor Garut. Kapolres berharap, Sahabat Polisi bisa berperan aktif meningkatkan kedisiplinan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan tetap tenang dan menerima informasi terkait Covid-19.

Foto bersama Kapolres Garut dan Kejari Garut.

“Selamat dan sukses atas peresmian sekretariat Sahabat Polisi DPC Garut ini. Dengan adanya Sahabat Polisi di Kabupaten Garut, marilah kita bermitra mengajak warga masyarakat untuk menanggulangi, memberikan informasi dan edukasi terkait pencegahan penularan Covid -19 dengan membiasakan hidup sehat dengan cara rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” ujar Kapolres Garut.

Sementara Ketua Sahabat Polisi DPC Garut, Deni Gartiwa, dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara peresmian dan Syukuran kantor sekertariat DPC Sahabat Polisi.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami yang luar biasa, kami sangat terharu dan bangga atas kedatangan saudara-saurada semua. Mohon maaf bila sambutan saya kurang berkenan. Yang pasti, kami siap mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Garut, TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas dan keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Garut,” ujar Deni Gartiwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *