Catatan Redaksi : Terima Kasih Pembaca, Kami Lebih Memilih Menjadi Kepala Ular Kecil daripada Menjadi Ekor di Buntut Naga

FOKUS3,630 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bagaimana pun juga, saya selaku Pimpinan Umum Harian Garut News sangat mengapresiasi publik, khususnya masyarakat Garut yang memberikan kepercayaan terhadap “Harian Garut News” sebagai bacaan utama informasi media online.

Disampaikan ini mengingat pembaca di “Harian Garut News” mencapai 82.522 pembaca di satu sajian berita.

Tentu menjadi nilai positif bagi kami. Selain data viewer (pembaca) tanpa rekayasa, juga senantiasa terdepan dalam menyajikan di media lokal Kabupaten Garut ini.

Seiring menjamurnya media online, kami pun terus melaju, berupaya mendongkrak berbagai informasi yang akurat, mengkaji data, mengungkap fakta.

Setidaknya targetan kami sekalipun berada di wilayah kabupaten, tapi mampu menjadi kepala ular kecil tanpa harus menjadi naga jika sekedar menjadi buntut.

Industri media yang kami kelola, selain online juga surat kabar (koran) yang disebar ke tiap kecamatan, dilengkapi video chanel.

Jurnalis kami pun hampir di tiap kecamatan yang intens memberikan info berita terkait berbagai kejadian di wilayahnya masing-masing. Saran dan kritik tentunya sangat bermanfaat untuk kemajuan kami dalam menyajikan informasi.

Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Harian Garut News saat menghadiri syukuran kelahiran istri salah seorang wartawan HGN Ludy Bilal (Tengah) yang dimana anaknya diberi nama Halwa Harian Bilal.

Foto lainnya, saat kami berkunjung sore tadi ke salah satu jurnalis kami di Cikajang yang istrinya melahirkan anak pertama. Anugerah kebahagiaan tatkala putrinya diberi nama SALWA HARIAN BILAL.

Semoga menjadi putri yang sholehah, berbakti terhadap orang tua, berguna bagi bangsa dan agama.

(Dilansir dari Facebook Tata Ansorie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *