Ketua RW Desa Sukasenang : Tidak Semua Paket BPNT Rusak, Itu Hanya di Satu RW Saja

FOKUS2,107 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua RW 07 Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Robi, mengatakan, adanya ramai pemberitaan, warga Desa Sukasenang menerima paket BPNT sembako dalam keadaan busuk, di wilayah yang dipimpinnya tidak menerima complain dari warga masyarakat bahwa paket sembakonya ada yang rusak.

“Kalau masalah yang membuang sembako yang saya tahu tidak ada, saya juga bertanya kepada masyarakat tidak pernah membuang. Khususnya wilayah saya di RW 07 tidak ada yang membuang sembako, komplain pun tidak ada,” ucap Robi, Sabtu (18/04).

Robi mengatakan, dari semua Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Sukasenang, hanya di satu RW saja yang complain, yakni di RW 10. Hanya memang ada keluhan sedikit, masalah bau di tempe itu, mungkin dikarenakan tempe ini kan menggunakan ragi.

“Yang namanya ragi kan cepat membusuk, mungkin kemarin kejadiannya tempe tidak digelar, masuk dalam kemasan dan menguap, sehingga cepat membusuk,” katanya.

Ditambahkan Robi, dari 22 penerima manfaat, semua di wilayahnya tidak ada yang membuang. Dan mengenai yang di complain, hari ini penyalur sudah mengganti kembali.

“Ya kami atas nama warga masyarakat RW 07 khususnya, mengucapkan terima kasih kepada pihak penyalur, Bumdes dan Pemerintah Desa,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *