Dini Hari, Jubir Gugus Tugas Garut Sampaikan Update Covid-19

FOKUS2,519 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Garut Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, Ricky Rizky Darajat SH M Si, menyampaikan perkembangan terkini kasus Covid-19 di Kabupaten Garut, Jumat (16/04). Pada kesempatan tersebut, Ricky menyampaikan bahwa kondisi kasus-kasus pasien Covid-19 di Garut mulai membaik.

“Untuk memberikan data dan informasi yang jelas serta akurat kepada masyarakat, Tim Gugus Tugas Covid-19 Garut setiap hari melakukan press release terkait update data terkini perkembangan Covid-19 di Kabupaten Garut. Tiga orang yang yang dinyatakan positif saat ini kondisi mereka sudah mulai membaik dan semoga lekas sebuh,” papar Ricky, Sabtu (18/04) dinihari di Command Center Garut.

Juru bicara tim Satgas Covid-19, Ricky Rizky Darajat memberikan update data satu hari sebelumnya hingga hari Jumat, 17 April 2020 dengan data sebagai berikut :

Data Perkembangan Covid-19 Per Jumat 17 April 2020

Selain itu Ricky pun mengimbau keapada kepada seluruh masyarakat Garut untuk tetap tenang dan selalu mencuci tangan yang bersih dan benar, selalu menggunakan masker saat keluar rumah. menghindari tempat ramai atau dikenal dengan istilah Social Distancing, tidak bersalaman sementara, hingga menjaga jarak 1 l-2 meter dengan orang lain, serta tidak melakukan aktifitas di luar rumah bila tidak ada keperluan mendesak.

“Kami tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mengikuti himbuan pemerintah, yaitu dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat, mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, cuci tangan pakai sabun, olahraga yang teratur, dan istirahat yang cukup, tetap tinggal dirumah, menjaga kebersihan, dan menghindari berkumpul di tempat ramai. Gunakan masker di saat berpergian keluar rumah, periksa ke fasilitas kesehatan terdekat, guna menghindari dan memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *