Pastikan Kesiapan Posko Siaga Covid-19, Ketua DPRD Garut Kunjungi Posko Samarang

FOKUS, SEPUTAR GARUT2,075 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pastikan Kesiapsiagaan penanganan Covid-19 di Posko Gugus Tugas Kecamatan.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut, Dra Hj Euis Ida Wartiah M Si, Kunjungi Posko Siaga Covid-19 Kecamatan Samarang, Jum’at (17/04). Menurutnya, lokasi ini cukup rawan penyebaran virus, karena posisinya berbatasan dengan Kabupaten lain yakni Kabupaten Bandung.

Ketua DPRD Garut, selama kunjungan yang di dampingi Forkopimcam Kecamatan Samarang, tujuanya ingin memastikan kesiapan Gugus Tugas dalam kesiapsiagaan pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kunjungan ini untuk memastikan kesiapsiagaan gugus tugas di kecamatan, terutama kecamatan yang berbatasan dengan kota atau kabupeten lain, selain itu wawar kepada masyarakat harus dilakukan karena dengan penyampaian sangat diperlukan untuk pemahaman masyarakat tentang pandemi ini,” ujar Ketua DPRD Garut, Jum’at (17/04).

Ketua DPRD juga berharap masyarakat memahami kondisi, mematuhi peraturan atau himbauan pemerintah, agar virus Corona di Kabupaten Garut, bisa terputus penyebarannya. Selain daripada itu Hj Euis imbau, ada perhatian dari perusahaan seperti Chevron atau Kamojang, yang berada disekitar posko untuk turun langsung, minimal ikut membantu, peran serta aktif mendukung kegiatan tim Gugus Tugas yang berpiket.

Ia juga sampaikan apresiasi kepada Gugus Tugas Kecamatan Samarang, yang selalu siaga dalam tanggap darurat Covid-19 ini.

“Saya secara pribadi juga atas nama partai dan DPRD Garut, sangat berterima kasih kepada tim gugus tugas yang terlibat secara langsung untuk penanganan penyebaran COVID-19 ini. Setelah ini saya juga akan melanjutkan kunjungan ke posko di Kadungora, untuk memastikan kesiagaannya. Ya, kita semua berikhtiar dan yakin akan menang melawan COVID-19, inshaa Allah,” pungkasnya. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *