Kapolres Garut bersama Dandim 0611 Bagikan Masker di Pos Terpadu Covid-19

HALO POLISI1,130 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Seiring dengan kebijakan Pemerintah, dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Kabupaten Garut, agar masyarakat menggunakan masker. Kapolres bersama Dandim 0611 Garut, bagikan Masker di Pos Terpadu Pencegahan dan Penanganan Covid 19, di Pertigaan Jalan Baru Kadungora, Kabupaten, Selasa (07/04).

Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK bersama Dandim 0611 Garut, Letkol Inf Erwin Agung T.W.A , S.T.M, Tr (Han), pimpin langsung kegiatan pembagian masker kepada pengguna kendaraan roda dua dan pengemudi Roda empat di Pos Terpadu pencegahan dan penanganan Covid 19 Kabupaten Garut di Pertigaan Jalan Baru Kadungora, Kabupaten Garut

Hadir dilokasi kegiatan, Kapolres Garut, Dandim 0611 Garut, petugas gabungan terdiri dari TNI-Polri, Denpom III/2, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP,) Dinas Kesehatan, BPBD, Tagana. Kegiatan ini dilakukan setiap hari, dengan keseluruhan personil berjumlah 60 orang setiap harinya.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, menuturkan, hal ini di lakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona, karena pintu masuk ke Kabupaten Garut hampir 85% melalui jalan Kadungora.

“Selain membagikan masker gratis, dari Dinas Kesehatan juga dilakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh penumpang kendaraan umum, pengemudi dan penumpang kendaraan pribadi serta para pengendara sepeda motor, guna pencegahan penyebaran covid 19 di Garut,” ujar Kapolres, Selasa (07/04).

Kapolres Garut, juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat baik yang di dalam wilayah maupun di luar wilayah Kabupaten Garut, agar senantiasa mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Biasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker di saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Garut,” pungkas Kapolres Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *