Denbekang III-44-02/Garut Siap Kerahkan Armada untuk Penyemprotan Desinfektan

FOKUS2,740 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Covid-19 adalah wabah yang harus ditanggulangi oleh semua pihak, bukan hanya Pemerintah, TNI / Polri, tapi masyarakatpun harus ikut andil dalam memerangi dan mencegah penyebarannya.

Setelah mendapatkan informasi bahwa hasil rapat koordinasi pihak gugus tugas kecamatan Pangatikan, yang telah merencakan kegiatan  untuk besok yakni penyemprotan desinfektan di area pangatikan sampai ke pasar Wanaraja. Maka kami dari DENBEKANG III-44-02/Garut siap untuk membantu sesuai dengan kemampuan yang ada pada kami.

“Setelah mendapatkan informasi terkait giat yang akan dilakukan besok oleh gugus tugas kecamatan Pangatikan, saya selaku Komandan Denbekang III-44-02/Garut siap membantu untuk menurunkan armada 1 unit tanki agar dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan besok dapat berjalan lancar,” ujar Letkol Cba Pri Ahmadiyanto SSos saat ditemui di ruang kerjanya. Selasa (07/04).

Pri Ahmadiyanto menambahkan, selain menurunkan Tanki, dirinyapun akan menurunkan personil dalam membantu pelaksanaan kegiatannya.

“Semoga kegiatan yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan lancar dan benar-benar mampu meminimalisir penyebaran virus corona yang ada di negeri ini, khususnya di kabupaten Garut. Apalagi saat ini, sebentar lagi sudah mulai memasuki persiapan bulan Ramadhan. Semoga saja masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan tenang tanpa dihantui rasa takut,” harapnya. (Deni Gartiwa)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *