Disalurkan Untuk Para Medis, Pemkab Garut Terima Bantuan APD Produk Korea dari PT Changsin

FOKUS2,855 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Menghadapi perkembangan dan situasi saat ini, khususnya mengenai Corona Virus atau Covid-19 , PT Changsin Reksa Jaya terus memantau dan melakukan langkah langkah kewaspadaan dan antisipasi terhadap masalah ini di semua kegiatan operasional termasuk karyawan dan masyarakat sekitar. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan dan mencegah dan memutus rantai penyebaran atau paparan Covid-19.

Sebagai wujud kepedulian, PT Changsin menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dalam upaya membantu Pemerintah Kabupaten Garut dalam penanganan Covid 19. Bantuan diterima langsung oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH didampingi Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Garut, Ricky Rizky Darajat SH M, Kepala Dinas Kesehatan dr Maskut MM, dan Direktur RSUD dr Slamet, dr Husodo Dewo Adi, Selasa (07/04) di Pamengkang, Pendopo Kabupaten Garut.

Sementara itu, Bupati Garut mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Changsin dalam membantu memerangi virus corona.
Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi tim medis. Sebab, tim medis merupakan garda terdepan untuk menghadapi pasien covid-19 di Kabupaten Garut.

“Bantuan yang diberikan merupakan bantuan yang diprioritaskan bagi kalangan medis berupa masker N95, sarung tangan, baju Hazmat yang didatangkan langsung dari Korea. Hanya barusan secara simbolis sebanyak 30 pc nanti akan dikirim lagi,” pungkas Bupati Garut. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *