Mitigasi Covid 19, PDIP Garut Lakukan Penyemprotan Disinpektan dan Pemasangan Wastafel di Pasar

FOKUS815 views

HARIANGARUTNEWS.COM – DPC PDIP gencarkan aksi pencegahan penyebaran COVID-19, dengan melakukan penyemprotan desinfektan dan pemasangan wastafel potable di Pasar Ciawitali Garut. Jum’at (27/03).

Ketua DPC PDIP, Yudha Puja Turnawan didampingi Legislatif lainnya Hj Juju Hartati menyampaikan rangkaian kegiatan ini upaya DPC PDIP dalam rangka mitigasi guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di garut.

“PDI-Perjuangan akan terus melakukan upaya terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19 di kabupaten Garut, diutamakan ruang publik yang ramai dari kegiatan masyarakat,” ujar Yudha.

Disampaikannya lagi, kegiatan ini merupakan instruksi dari Ketua Umum DPP-PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kepada seluruh kadernya agar pro-aktif membantu pemerintah dan masyarakat dalam penanggulangan penyebaran COVID-19.

“Diharapkan tindakan kepedulian kami ini mendapatkan respon dari masyarakat, masyarakatpun harus ikut berperan aktif melawan penyebaran COVID-19. Dengan menerapkan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan, sangat dianjurkan taat akan himbauan pemerintah dengan melakukan social distancing dan physical distancing,” terangnya.

Pada kegiatan yang sama, Iyen Abdul Malik, Ketua IWAPA Guntur, menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dari PDI Perjuangan Garut beserta jajarannya.

“Saya mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas upaya yang dilakukan DPC  PDI – Perjuangan dan jajarannya, penyemprotan desinfekan dan pemasangan wasafel ini sangatlah dibutuhkan dan akan bermanfaat bagi semua pengurus dan pengunjung pasar,” Pungkas Iyen. (Bulan)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *