Gegara Ini, Bupati Garut Akan Berhentikan Kepala BKD

FOKUS1,897 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam apel pagi dilapangan Setda Kabupaten Garut Senin (24/02), Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH, ungkapkan kembali kemarahannya sentil Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, yang tidak memakai seragam kedinasan sesuai dengan aturan yang berlaku. Bupati Rudy melihat para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut yang berbaris saat apel, pakaian seragam dinasnya masih saja belum sama.

“Saya kemarin masih mendengar, baju pembagian dari Pemda yang ini tidak enak di pakai, padahal enak ini saya pakai. Kamu jangan sok-soan, eselon empat itu yang bilang bajunya tidak enak dipakai, emang kalian dapat berapa itu duit. Tidak enak bagaimana, saya ini pakai kain yang ini buat seragam,” ucap Rudy, sambil menunjukkan baju seragam yang dipakainya.

Rudy kembali sampaikan penegasan seragam dinas ingin ada kebersamaan dan jiwa korsa sesama pegawai. Bahkan Bupati pun melontarkan pertanyaan kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) memakai seragam jenis yang mana, dan di sahut Kepala BKD memakainya.

“Kepala BKD pakai ini atau yang wol, kalau Kepala BKD tidak mau pakai yang ini, minggu depan saya berhentikan,” tandas Rudy.

Pertanyaan Bupati pun di sahut Kepala BKD Didit, bahwa ia memakai seragam yang dibagikan Pemkab Garut sesuai aturan yang berlaku. (Gie/Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *