Kompak, Dua Kapolsek dan Kasatpolair Gelar Penanaman Pohon di Pantai Cijeruk Cibalong Garut

HALO POLISI1,307 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolsek Pamengpeuk bersama Kapolsek Cibalong dan Kasatpolair Polres Garut, pimpin gelar penanaman pohon di Pantai Cijeruk, Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jum’at (21/02). Kegiatan penanaman ini mengambil tema “Polri Peduli Penghijauan Pantai dan Penguatan Ekonomi Masyarakat Pesirir”.

Kapolsek Pameungpeuk, AKP Dedin Permana SH, disela-sela kegiatan, menuturkan, kegiatan penanaman penghijauan ini dengan tanaman kayu keras jenis mangrove sebanyak 1000 pohon, berlokasi di area pantai Cijeruk Desa Sagara Kecamatan Cibalong.

“Kegiatan ini merupakan program Polri peduli penghijauan, panitia pelaksana penanaman ini dari Satpolair Polres Garut yang dipimpin Kasatpolair AKP Samuji, melibatkan beberapa unsur Forkopimcam dan stakeholder dari dua kecamatan dalam melaksanakan penanaman tersebut,” kata Kapolsek, Jum’at (21/02).

Pantauan hariangarutnews, hadir di lokasi penanaman, Kapolsek Pameungpeuk dan Cibalong beserta ibu Bhayangkari, Camat Pameungpeuk, Cibalong dan Cikelet, Danramil 1119 Pamengpeuk, Adm PTPN Miramare, Ketua MUI Cibalong, anggota POKDAR Kamtibmas Pamengpeuk, Tokoh pemuda Karang Taruna, para nelayan, tokoh masyarakat. Selain itu panitia juga menghadirkan Siswa-siswi SMPN 1 Cibalong dan Siswa-siswa SDN Sancang. (Ndy-Nuy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *