Ir. Wawan Kurnia, Launchingkan Rumah PKS di Cisompet Garut

SEPUTAR GARUT1,295 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Mengalirnya warga Cisompet Garut selatan yang mendaftar masuk menjadi anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS), akhirnya jajaran pengurus DPD PKS Garut mendirikan rumah PKS di wilayah setempat. Bahkan pada Jum’at (21/2), ketua DPD PKS kabupaten Garut, Ir. Wawan Kurnia melaunchingkan rumah PKS tersebut yang didampingi sejumlah pegurus lainnya.

“Hari ini launching rumah PKS di Garut selatan tepatnya di kecamatan Cisompet. Ini momentum terbaik bukti dorongan kepada masyarakat dan secara serentak di semua DPC sekarang Rumah Peduli PKS sudah resmi memasangkan spanduknya. Rumah Peduli sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat karena harus kita akui, masih rendahnya akses dan pelayanan sosial terutama bagi lapisan masyarakat golongan menengah ke bawah”, ujar Wawan.

Imbuhnya lagi, rumah Peduli PKS ini bergerak alam bidang kesehatan, politik, sosial, ekonomi dan berbagai bidang yang bisa masyarakat dapatkan dari DPC PKS setempat. Pasca PC PKS Cisompet terus lakukan konsolidasi di awal tahun 2020 ini, penomena ini dibarengi dengan berbondong-bondongnya masyarakat mendaftar menjadi kader PKS. Rumah PKS sebagai sekretariat masyatakat untuk mendafarkan KTA PKS,  dan mengikuti kagiatan-kegiatan PKS.

Wawan pun menjelaskan, hasil Rakorda PKS di hotel Suminar 2 Februari lalu menghasilkan rekomendasi menjadikan tahun 2020 adalah tahun rekrutmen bagi kader PKS Garut. PKS sebagai satu-satunya partai oposisi di parlemen, sangat membutuhkan dukungan masyarakat luas khususnya di kabupaten Garut.

Pada pemilu 2019, 70% warga Garut tidak memilih presiden Jokowi. PKS melihat ada potensi 70% masyrarakat yang bisa diajak bersama PKS mengawal kebijakan pemerintah pusat untuk diingatkan peduli terhadap rakyat kecil. (Bulan)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *