Momen Hari Jadi Garut Ke 207, Idad Badrudin Sabet Penghargaan Kasi Pemerintahan Terbaik

FOKUS1,436 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam momentum upacara peringatan Hari Jadi Garut ke 207 tahun 2020, Bupati Garut berikan penghargaan kepada Camat, Sekretaris Camat dan para Kepala Seksi (Kasi) dilingkungan Pemerintah Kecamatan. Adalah Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Kecamatan Tarogong Kidul Idad Badrudin SE, dinobatkan sebagai terbaik kesatu dalam kinerja Kasi Pemerintahan tingkat Kabupaten Garut.

Saat ditemui usai upacara, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tarogong Kidul, Idad Badrudin SE, mengatakan, merasa ada kebanggaan tersendiri, terlebih penghargaan yang diterimanya disaat momentum Hari Jadi Garut, hari yang sangat bersejarah di Kabupaten Garut khususnya.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan bapak Bupati Garut kepada saya selaku Kasi Pemerintahan terbaik menjadi motivasi kedepan, baik secara pribadi maupun jabatan dalam institusi pemerintahan di Kecamatan Tarogong Kidul khususnya, umumnya di Kabupaten Garut,” ucap Idad.

Idad mengaku, keberhasilan di nobatkan menjadi Kasi terbaik tingkat Kabupaten Garut ini, tidak semata-mata gagah-gagahan, tetapi sebagai cambuk dan punya tanggung jawab kedepan, bagaimana mewujudkan Kabupaten Garut sesuai Visi Misi “Garut yang Bertakwa, Maju dan Sejahtera diusianya yang sudah 207 tahun sekarang ini, pungkasnya.

Idad juga menyampaikan ucapan terima kasih, pada Pemkab Garut yang telah memberikan penghargaan yang tak terhingga ini, dan saya ucapkan selamat Hari Jadi Garut ke 207.

“Semoga kedepan saya bisa terus berbakti dan bekerja semaksimal mungkin yaitu ‘bekerja bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab mewujudkan Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera’. Serta berpegang teguh dalam menjalankan tugas Tata pemerintahan dalam menjalankan Peraturan Pemerintah No 53 Tahun 2010,” Paparnya.

Semantara Camat Tarogong Kidul, Drs Doni Rukmana, menyampaikan rasa bangganya atas beberapa penghargaan yang diberikan kepada pemerintah kecamatan Tarogong kidul.

“Tentunya kami merasa bangga atas prestasi yang telah diraih kecamatan Tarogong kidul, juga tentunya saya selaku pimpinan di wilayah kerja kecamatan Tarogong kidul mengucapkan rasa terimakash yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah kabupaten Garut,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *