Kadin Garut Silaturahmi Dengan Dandim 0611 dan Kejari Garut

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,279 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai melakukan silaturahmi dengan Kapolres Garut, Dandim 0611/Garut, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat (Kang YNL) langsung bergerak melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut. Yang mana kedatangan Ketua Kadin, Dewan Pertimbangan dan pengurus diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Sugeng Hariadi, SH.

“Ya, kami hari ini melakukan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Daerah, setelah dengan Bupati Garut, Rudy Gunawan, hari ini kita menemui Kapolres, Dandim dan Kepala Kejaksaan Negeri Garut. Kita berkoordinasi dan mengenalkan jajaran pengurus Kadin periode 2020-2025,” ujar Ketua Kadin Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, Jum’at (31/1/2020).

Dikatakan Yudi, jalinan silaturahmi yang dilakukan kadin salah satu mensinergikan dengan pemerintah, dan penegak hukum yang ada di Kabupaten Garut. “Sebatas koordinasi dam membangun komunikasi dan meminta arahan untuk melangkah kedepan lebih baik,” ucapnya.

Ia menuturkan, berbagai masukan dari Forum Komunikaski Daerah sangat baik. Yang mana intinya Kadin akan lebih bersinergitas baik dengan pemerintah termasuk dengan para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Garut.

Selain membawa dewan pertimbangan dan pengurus, orang nomor satu di Kadin Garut, juga dalam kunjungannya membawa tokoh NU. Yang mana dalam kepengurusan juga ada beberapa tokoh NU yang masuk didalamnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat (YNL) bersama pengurus periode 2020-2025 melakukan safari komunikasi dengan Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda). Setelah sebelumnya bertemu dengan Bupati Garut, Rudy Gunawan, SH, MH.

Kali ini Kang YNL, membawa pengurus Kadin melakukan silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Garut, AKBP. Dede Yudy Fardiansyah di Mapolres Garut. (Daus)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *