Wakil Bupati Garut Kunjungi Art Center, Pembangunan Akan Dilanjutkan Kembali Pada Anggaran 2020 – 2021

FOKUS1,223 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai menghadiri peresmian gedung Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Wakil Bupati (Wabup) Garut dr Helmi Budiman, didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Budi Gangan, lakukan monitoring progres pelaksanaan pembangunan gedung Art Center, di Ciateul, Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Senin (13/01).

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman menyampaikan, bahwa pembangunan sarana ini dianggarkan kembali pada tahun 2020 – 2021.

“Alhamdulillah gedung ini sangat diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Garut, dan kita juga melihat progresnya sekarang sedang dalam pemeliharaan,” ujar Helmi.

Wabup juga menyebutkan masih ada beberapa kekurangan sarana atau fasilitas yang harus dibangun untuk selanjutnya, salah satunya pembangunan Musholla. Ditahun 2020 – 2021 yang harus diselesaikan adalah lahan parkir kemudian taman dan kita anggarkan ditahun 2020 – 2021.

“Mudah-mudahan ditahun anggaran 2020 – 2021 pembangunan Art Center ini sudah sempurna, namun saat ini sudah ada beberapa tempat atau bangunan sudah bisa digunakan,” terang Helmi.

Disinggung sempat terhentinya pembangunan Art Center, Helmi juga menjelaskan, karena memang tidak dianggarkan, dan tahun depannya kita lanjutkan kembali. (Ndy-YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *