BJB Cabang Garut Umrohkan Empat Pegawai ASN

FOKUS1,765 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Realisasikan program tahunan, Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Garut memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Garut dengan memberikan tiket Umroh kepada sejumlah pegawai.

Penyerahan secara langsung dilakukan oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH didampingi Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, Sekretaris Daerah Ir Deni suherlan, Kepala BJB Cabang Garut Maman Rukmana dilapangan Setda Kabupaten Garut, Senin (06/01).

“Ini program dilakukan secara nasional, dengan cara undian yang sudah dilakukan pada tanggal 10 Desember 2019 kemarin di Bandung bersama direksi dan para ASN secara nasional,” ucap Kepala BJB Cabang Garut, Maman Rukmana.

Dikatakan Maman, pemberangkatan umroh ini dengan fasilitas wisata religi dari BJB, dari mulai keberangkatan sampai pulang, dan hal ini dilakukan continue setiap tahun.

“Ini sebagai apresiasi atas loyalitas para ASN kepada Bank BJB. Dari Kabupaten Garut ada empat orang yang diberangkatkan dan paling banyak diantara Kabupaten atau kota yang lain,” pungkasnya.

Adadun data pemenang tiket undian umroh yakni, Nana Supriatna Pengawas Dinas Pendidikan, Arni Arianti Staf RSUD DS Slamet Garut, Lucy Aryani Guru SMAN 26 Garut dan Yudi Wahyudi Staf Disperindag Kabupaten Garut. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *