oleh

Selain Ezechiel Ndouassel, Persib Dikabarkan Bakal Kehilangan Lima Pemain Pilar

HARIANGARUTNEWS.COM – Bursa pemain Liga 1 2020 terus bergejolak. Dari kubu Persib Bandung, lima pemain pilarnya dikabarkan bakal hengkang. Dilansir dari BolaSport.com, mereka adalah Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Esteban Vizcarra, dan Fabiano Beltrame.

Hingga saat ini, Persib baru meresmikan satu pemain dari PTT Rayong, yakni Victor Igbonefo. Selebihnya, manajemen Persib masih bungkam soal perubahan terbaru skuad Maung Bandung.

Posisi Fabiano Beltrame dan Achmad Jufriyanto sebagai bek tengah kini terancam dengan hadirnya Victor Igbonefo dan Nick Kuipers yang tetap bertahan di Persib. Persib juga terancam kehilangan Ardi Idrus yang dikabarkan menyusul mantan pelatihnya, Mario Gomez di Arema FC.

Satu pemain lainnya yang kabarnya bakal hengkang adalah kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Sang kapten dirumorkan bakal segera bergabung dengan klub Liga 2, Sriwijaya FC.

Salah satu kabar memanas dari tim kebanggaan Jawa Barat itu adalah rumor kepergian Ezechiel Ndouassel. Manajemen Persib sejatinya berusaha membujuk Ezechiel Ndouassel agar tak hengkang pada musim depan. Akan tetapi, pemain asal Chad itu memilih untuk mundur dari Persib.

“Ezechiel Ndouassel tetap mundur dari Persib Bandung,” kata Umuh Muchtar, dilansir dari BolaSport.com, Senin (6/1/2020).

Sumber : BolaSport.com

Editor    : Firman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru