Kepala BNNK Garut Ajak Penggiat dan Masyarakat Bangun Ketahanan Tolak Narkoba

FOKUS981 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Badan Nasional Kabupaten (BNNK) Garut, AKBP Irsan Haryono SH MH, usai membuka acara Color Run 2019, Sabtu (14/12) di lapangan Sarana Olah Raga (SOR) Ciateul Jalan Merdeka, Tarogong Kaler, ia berharap semangat para generasi muda di Kabupaten Garut lebih terarah kepada hal-hal yang positif.

“Anak muda punya semangat, gelora dan gairah. Kita dari BNN berinisiatif supaya anak muda ini semangatnya mengarah kepada olahraga bersama-sama, dimana kita tahu anak muda ini senang berkumpul namun dibalik kegiatan mereka ada bahaya narkoba yang mencoba masuk kedalamnya,” ujar Kepala BNNK Garut.

Dikatakan Irsan, dengan acara Color Run seperti sekarang ini diharapkan generasi muda selalu berpikiran yang positif, dan mencurahkan segala aktivitasnya pada hal-hal yang baik. Dilingkungan masyarakat, BNNK Garut selalu menggelar sosialisasi dan mengajak tanpa harus membeda-bedakan masyarakat yang mana, baik itu kepada masyarakat umum maupun organisasi-organisasi penggiat anti narkoba, semuanya dilibatkan dalam penanggulangan bahaya narkoba.

“Kita bersama-sama membangun ketahanan masyarakat di Kabupaten Garut terhadap bahaya narkoba. Kita melihat fenomena narkoba ini seperti gunung es, di mana kita tahu munculnya tapi kita tidak tahu di dalamnya seperti apa. Kita tidak bisa mengatakan kondisi Garut ini bahaya gawat atau biasa-bisa saja, tapi kita harus waspada setiap saat, makin majunya Kabupaten Garut berarti kita antisipasi ada dampak negatifnya seperti itu,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *