Wakil Bupati Garut : Color Run Simbol Penolakan Bahaya Narkoba

FOKUS986 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman membuka acara Garut Color Run 2019 yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Garut, Sabtu (14/12) di lapangan Sarana Olah Raga (SOR) Ciateul, Jalan Merdeka, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Hadir dalam acara, Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, Sekretaris Daerah Ir Deni Suherlan M Si, Kepala BNNK Garut AKBP Irsan Haryono SH MH, Anggota DPRD Garut Karnoto S Kep, Asda I H Nurdin Yana SH, para SKPD, Ketua KONI Kabupaten Garut Ir H Abdusy Syakur Amin M Eng, Kasdim 0611 Mayor Inf Hamzah Budi Susanto SE, mewakili Kapolres Garut Kapolsek Tarogong Kidul AKP Alit Kadarusman, jajaran TNI-Polri, pegiat Anti Narkoba dari DPD PANNA Kabupaten Garut dan ribuan peserta lainnya.

Wakil Bupati Garut usai membuka acara Color Run 2019 menyampaikan, bahwa penanggulangan narkoba perlu ada gerakan yang harus kita upayakan bersama-sama, melalui kampanye anti narkoba ataupun kegiatan lain yang bisa mengalihkan berbagai kegiatan kita kepada yang positif.

“Harus ada upaya gerakan bersama dan terus kita upayakan, melalui kampanye anti narkoba atau kegiatan positif seperti sekarang ini,” ujar Helmi

Helmi juga berharap gerakan Color Run ini sebagai simbol penolakan atau menjauhi dan mencegah bahaya narkoba.

“Di acara Garut Color Run ini kita warnai hidup kita dengan tanpa narkoba, kita contohkan dengan lari sehat dan ini sebagai simbol kita lari menjauhi narkoba, gerakan Color Run 2019 ini adalah sebagai simbol bahwa tanpa narkoba itu adalah sehat,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *