Penutupan GWF, Aura Wedding Galery & Bridal House Tawarkan Promosi

MENARA GARUT896 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Garut Wedding Festival (GWF) yang digelar di gedung Graha Patriot, Jalan Raya Baru Cipanas, Tarogong Kaler, yang digelar mulai 19-20 Oktober 2019 ini diikuti oleh 50 boot peserta Wedding Festival dari Kabupaten Garut, Tasikmalaya dan Kota Bandung.

Ditemui salah satu boot GWF, Aura Wedding Galery & Bridal House, yang sedang pemotretan 6 orang model dengan berbagai tampilan busana, tak ayal para pengunjung pun tertuju pada boot tersebut. Dengan elegan para model menampilkan bermacam gaya saat pemotretan.

Pemilik Aura wedding galery & Bridal House, Sani Sopiani menuturkan, di acara Festival ini kami menampilkan seputar wedding yakni tampilan adat, bridal dan kebaya modern serta lainnya.

“Saya juga promosikan paket yang terbilang murah dan untuk promo di Wedding Garut Festival ini, gratis Prewedding untuk Fee hari ini,” ujar Sani, Minggu (20/10).

Pada penataan makeup, kata Sani, layanan yang diberikan ini tergantung selera klien, tapi ada khas karakter yang diberikan menurutnya, pada penataan tulang pipi dan dagu.

“Saya juga menyediakan perdana kontrak baju dan itu sesuai keinginan klien, termasuk pada makeup maunya seperti apa. Banyak karakter yang diberikan dan itu disesuaikan dengan keinginan klien,” katanya.

Ditambahkan Sani, bagi siapa saja yang berminat tinggal datang ke Aura Wedding Galery & Bridal House, Galeri di Jalan Raya Karangpawitan di Kampung Padesan Desa Situsaeur RT 02/04 kecamatan Karangpawitan, atau bisa menghubungi di Contact person : 082317000123 dan layanan media sosial Instagram : ci_sanny. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *