Tepang Sono SMAN 1 Garut, Kang Mus Pemeran Preman Pensiun Tampil Ala Joker

FOKUS, SEPUTAR GARUT3,027 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Epy Kusnandar pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, hadir dengan kostum ala joker dalam tepang sono alumni SMAN 1 Garut. Acara Reuni Akbar angkatan 1961-2019 di gelar di halaman utama SMAN 1 Garut, Sabtu (28/9/2019), hadir dalam acara tersebut Bupati Garut Rudy Gunawan, SH, MH yang juga alumni sekaligus Ketua Ikatan Alumuni (IKA).

Kehadiran Kang Mus, sontak membuat para alumni SMAN 1 Garut histeris dan banyak yang meminta untuk selfie ketimbang berpoto bersama dengan orang nomor satu di Kabupaten Garut.

Dalam acara Tepang Sono Reuni Akbar SMAN 1 Garut dilangsungkan serah terima tonkat Ketua IKA yang semula di ketuai Rudy Gunawan diserahterimakan pada Lilis Rostiana alumni angkatan 1982. Dalam sambutannya, Rudy Gunawan, mengatakan, Ikatan Alumni SMAN 1 Garut agar selalu menjali kebersamaan dan persaudaraan di setiap angkatan. Sesuai dengan tema ” Dulur Saelmu, Baraya Sasakola,” ujarnya, Sabtu (28/9/2019).

Rudy Gunawan berharap, SMAN 1 Garut selalu menjadi pencetak generasi yang cerdas untuk bangsa dan negara. Yang mana banyak lulusan dari SMAN 1 Garut yang berhasil serta banyak yang sukses di luar Garut.

“Semoga selalu terjalin kekerabatan dan persaudaraan IKA dari setiap alumni. Sesuai tema acara Dulur Saelmu, Baraya Sasakola. Berharap SMANSA selalu jadi pencetak generasi yang cerdas untuk bangsa” ujar Rudi.

Menjelang siang diantara para peserta reuni, Kang Muslihat, preman pensiun datang bersama keluarga kecilnya yang juga alumni SMAN 1 Garut. Epy Kusnandar (Kang Mus) datang dengan menggunakan kostum ala Joker bersama keluarga kecilnya.

“Baru kali ini saya datang, menghadiri acara reunian SMANSA. Saya dulu duduk di kelas 3 IPS 1 tempat saya belajar dan lulus tahun 1983. Bukan hanya rindu pada kawan tapi memang sudah seharusnya, sudah saatnya kita “Mulih Guyub Rukun Salawasna”,” singkat Kang Mus. (Tresiyana)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *