Wakil Bupati Garut : Besok 200 an Pejabat Eselon III dan IV Dilantik, Kepala Puskesmas dan UPTD Akan Diganti

FOKUS1,400 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH, rencananya akan melantik 200 lebih pejabat eselon III dan IV saat apel gabungan di Lapang Setda Garut, Jalan Pembangunan, pada Senin (16/09). Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman membenarkan akan dilaksanakan pelantikan pejabat eselon III dan IV.

“Ya, besok rencananya. Pelantikan sendiri akan dilaksanakan di Lapang Setda Garut. Yang dilantik semua Kepala Puskesmas dan Kepala UPTD,” ujarnya, Minggu (14/09) disela-sela menghadiri kegiatan Gebyar Garut Selatan di lapangan Kiara Kohok, Kecamatan Cikelet.

Dikatakannya, untuk jumlah pejabat yang akan dilantik Helmi menyebut ada sekitar 200 an lebih yang akan dilantik. Ia juga menuturkan, pelantikan sendiri dilakukan sebagai bentuk rotasi mutasi yang telah direncanakan oleh Bupati Garut dari dulu.

“Mereka yang akan dilantik sudah mengikuti asisment yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Garut,” ucapnya.

Sementara berdasarkan informasi terkait rencana pelantikan eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, sempat membuat gaduh para pegawai yang belum sempat dilantik pada minggu lalu. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *