Di Pantai Sayang Heulang, Garut Car Online (GCO) Hadiri 2st Anniversary Siliwangi Riders Squad

SEPUTAR GARUT950 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sabtu (14/09), Garut Car Online (GCO) menghadiri undangan 2st Anniversary Siliwangi Riders Squad (SRS) yang bertempat di Pantai Sayang Heulang, Kecamatan Pameungpeuk. Acara tersebut dihadiri juga komunitas Driver Online Garut (DOG).

Dikatakan Ketua GCO, Asep Suryana, acara tersebut juga menjadi ajang silaturahmi gabungan antar komunitas yang tergabung di dalam Forum Komunikasi Transportasi Online Garut (Fork Trans Og). Harapannya agar hubungan antar komunitas yang tergabung di dalam Fork Trans Og dapat lebih solid lagi dan semakin erat.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-3 SRS. Semoga semakin kompak dan solid, jaya selalu, terima kasih pula kepada perwakilan DOG yang hadir, semoga silaturahmi antar anggota Fork Trans Og selalu terjaga,” ujar Ketua GCO, Asep Suryaman kepada awak media.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 19.00 WIB di isi dengan acara ramah tamah. Hiburan yang digelar pun berjalan tertib dan aman. Dalam kesempatan tersebut, Ketua GOC berharap agar SRS menjadi salah satu club mobil yang selalu mengutamakan safety driving, saftey life dan turut serta menciptakan iklim disiplin dan tertib berlalu lintas serta dapat memberikan manfaat positif khususnya kepada seluruh anggota atau member dan masyarakat luas pada umumnya. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *