Deklarasi Anti Narkoba Warnai Kopdar BCI Se-Priangan Timur

MENARA GARUT817 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Baleno Club Indonesia (BCI) menggelar Kopi Darat (Kopdar) Gabungan Se-wilayah Priangan Timur, Minggu (08/09) di Taman Kehati, Kota Banjar. Hadir 100 orang lebih member keluarga besar BCI Priangan Timur hadir di lokasi kegiatan. Tak ketinggalan juga 12 mobil diantaranya perwakilan BCI Kabupaten Garut.

Ketua BCI Priangan Timur, Deden Somantri atau sapaan akrab Om Abie menuturkan, kegiatan diselenggarakan dalam rangka silaturahmi keluarga besar member BCI Priangan Timur juga dalam rangka HUT RI Ke-74 yang diisi dengan permainan rakyat.

Bendahara BCI, M. Ropi Nurdin, rajin memanfaatkan acara dengan fose selfienya.

 

“Ini kopdar rutinitas Baleno Club Indonesia, dalam rangka mempererat silaturrahmi sesama member BCI Se-wilayah Priangan Timur serta dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke 74,” ucap Deden didampingi Bendahara BCI, Muhamad Ropi Nurdin.

Selain itu, sebagai Penggiat Anti Narkoba di DPD Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Garut, Deden mengatakan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mendeklarasikan bahaya anti narkoba dan siap mensosialisasikan Pencegahan Pemberantasan Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Karena Indonesia saat ini tidak hanya sekadar tempat transit tetapi sudah menjadi salah satu pasar narkotika yang besar di Asia. Hal ini terbukti dengan terbongkarnya beberapa kasus penyelundupan narkotika yang mencapai tonan. Disamping itu kegiatan ini lebih untuk meningkatkan persaudaraan sesama member BCI sekaligus deklarasi terus memblokir narkoba khususnya di wilayah Priangan Timur,” pungkas Deden. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *