RSU dr. Slamet Gelar Organ Tunggal Tak Berizin, Di Keluhkan Keluarga Pasien

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,372 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di RSU dr. Slamet Garut, terganggu dengan adanya acara pagelaran organ tunggal yang di gelar oleh pihak RSUD dr. Slamet dalam rangka HUT RI Ke 74 yang dilaksanakan di halaman depan.

Berdasarkan pantauan ratusan karyawan mulai dari perawat, dokter larut dalam alunan musik dangdutan. Banyak keluarga pasien yang menyesalkan sikap yang RSU dr. Slamet. Terlebih dalam menggelar acara dangdutan tidak ada izin dari pihak kepolisian.

Informasi yang di himpun acara peringatan HUT RI Ke 74 di gagas oleh Plt Direktur RSU dr. Slamet Garut, dr. Een Suryani.

Sementara salah satu keluarga pasien RSU dr. Slamet Garut, Herman asal Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, mengatakan, acara perayaan HUT RI Ke 74 dengan menggelar organ tunggal sangat mengganggu pelayanan kesehatan terhadap pasien baik yang rawat inaf dan rawat jalan.

“Tadi terlihat hampir ratusan karyawan, perawat dan dokter larut ikut bergoyang dalam alunan musik dangdut,” ujarnya, Rabu (4/9/2019).

Dikatakannya, sangat tidak pantas adanya pagelaran organ tunggal disaat suasana RSU dr. Slamet penuh dengan pasien.

Sementara Plt. Direktur RSU dr. Slamet Garut, Een Suryani saat di konfirmasi melalui ponselnya tidak aktif.

Reporter : (Hidayat)***

Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *