Di Garut : Isi Ulang 1 Tahun Gratis, Bagi Konsumen Setia Bright Gas di Hari Pelanggan Nasional

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,031 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dihari Pelanggan Nasional 2019, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III memberikan apresiasi kepada pelanggan setia produk LPG (Liquefied Petroleum Gas) Bright Gas ukuran 5,5 Kg dan 12 Kg. Dua pelanggan terpilih produk Bright Gas di wilayah Kabupaten Garut, yakni Rumah Makan Mie Bakso Imu dan Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk, memperoleh apresiasi dari Pertamina berupa isi ulang (refill) gratis selama satu tahun, atau setara 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg per bulan.

“Kami sudah menggunakan Bright Gas 5,5 Kg sejak tahun 2016. Tabungnya praktis, mudah dibawa dan harga isi ulangnya terjangkau,” kata Sutandi (40) selaku pemilik Rumah Makan Mie Bakso Imu di Jalan Brata Yuda, Selasa (3/9/2019).

Sutandi mengatakan, penggunaan BG ini, seluruh outlet sudah menggunakannya. Karena pihak Pertamina sangat baik memberikan pelayanan sekalipun hari libur panjang.

Hal senada diungkapkan Pemilik Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk yang berada di Jalan Otista, Asep Adang (39), sejak tahun 2016, merasakan perbedaan positif dengan beralih menggunakan Bright Gas 12 Kg, dibandingkan LPG subsidi sejak usahanya beralih tahun 2016.

“Praktis dan ekonomis, jauh lebih irit, Api biru membuat proses memasaknya juga cepat dan masakan jadi cepat matang. Untuk pemesanan juga mudah, s,aya biasa pesan lewat telepon di 1500 000,” ujar Asep.

Sementara Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami menyampaikan apresiasinya kepada pengguna Bright Gas, dan ini merupakan upaya Pertamina untuk mendekatkan dengan para konsumen setianya.

“Pertamina dinilai memiliki kualitas, sehingga dipercaya oleh masyarakat. Di program ini, kami memberi apresiasi tertinggi bagi konsumen yang telah menerima produk berkualitas dari Pertamina. Ini merupakan salah satu peran perusahaan, yakni acceptability atau penerimaan produk,” jelas Dewi.

Reporter   : (Hidayat)***

Editor       : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *