Ramai Foto Anggota DPRD Garut di FB, Jadi Perbincangan Aktivis

FOKUS, SEPUTAR GARUT2,352 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Foto bukti transferan pada anggota DPRD Garut, Ayi Suryana yang saat ini menjabat Ketua Fraksi PPP ramai di media sosial FB. Bahkan selain foto bukti transferan beredar pula foto yang di posting oleh salah satu acount FB. Foto tersebut ramai di media sosial sebelum proses Pemilihan Legislatif tahun 2019.

Virall Bukti transferan

Dalam postingan poto tersebut wajah Ayi Suryana yang saat ini menjabat anggota DPRD Garut di lingkari dan ada tulisan, “Persekongkolan Jahat…??Mumpung acan bulan puasa aaah…. Goreng… Goreng… Wkwkwkk”. Foto tersebut mendapatkan komentar sebanyak 15 komentar dari para pembaca.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, foto bukti transferan melalui BANK BCA tersebut ada kaitannya dengan pembayaran proyek yang saat itu Ayi Suryana sebelum menjabat sebagai anggota DPRD dan aktif dalam sejumlah proyek di lingkungan Pemkab Garut.

Kini setelah dilantik sebagai Anggota DPRD Garut, foto tersebut sudah menghilang di FB. Namun menjadi perbincangan dikalangan aktivis yang kerap menyoroti kebijakan Pemerintah dan DPRD Garut.

Sementara dihubungi terpisah melalui selulernya, Ayi Suryana sedang tidak aktif. Hanya saja saat dihubungi melalui ketua DPC PPP, Agus Hamdani melalui WhatsApp, menjawab, “Ada apa, Kang?, Masalah kumaha? Sok atuh jangan di opini. Sok atuh tabayun,” ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada jawaban dari Ayi Suryana, bahkan saat ditemui di Gedung DPRD Garut yang bersangkutan sedang mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) diruang paripurna DPRD Garut.

Ironisnya saat sejumlah media massa menunggu selesai Rapim yang digelar pada Senin (26/08), Ayi Suryana langsung menghilang dan tidak ditemukan. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *