HUT PAN Ke 21 Garut, Partai PAN Garda Terdepan Perjuangkan Masyarakat

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,375 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Garut, mengelar perayaan peringatan ulang tahun ke-21 yang dilangsungkan di kantor DPD PAN Garut, Jalan Terusan Pembangunan No 11. Sejumlah petinggi partai dan Fraksi PAN DPRD Garut turut hadir serta ratusan anak yatim dalam memeriahkan HUT Partai berlambang matahari.

Ketua DPD PAN Garut, Babay Tamimi, mengatakan, pada peryaan HUT Partai yang di pusatkan di kantor PAN Garut. Yang mana selain menggelar sukuran ada pula pemberian santunan terhadap anak yatim dan anak yang kurang mampu.

“Dalam HUT ini partai kami ingin berbagi dengan memberikan santunan terhadap anak-anak yatim piatu dan yang kurang mampu. Yang mana seluruh kader partai dan fraksi PAN DPRD Garut hadir untuk ikut merayakannya,” ujar Babay, Sabtu (24/8/2019) saat ditemui disela-sela acara HUT Partai PAN.

Ketua DPD PAN Garut, H. Babay Tamimi

Dikatakan Babay, sesuai dengan tema HUT PAN ‘Bergerak Serempak Membangun Negeri’, seluruh kader PAN harus mampu dan ikut serta membangun negeri khususnya dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Garut. “Kita memiliki anggota yang duduk di DPRD Garut. Yang mana melalui mereka peranan partai bisa ikut membangun dengan memberikan gagasan-gagasan pada pemerintah Garut,” ucapnya.

Sementara Ketua Fraksi PAN, Irwandani, menuturkan , Partai PAN merupakan rumah bagi masyarakat, yang mana mereka bisa menyampaikan aspirasinya untuk diperjuangan dalam tatanan pemerintah yang saat ini.

“Partai PAN terbuka untuk seluruh masyarakat, mereka bisa menyampaikan berbagai kesulitan dalam melakukan pembangunan. “PAN adalah rumah masyarakat” semua kalangan jangan tanggung-tanggung untuk menyampaikan aspirasinya,” katanya.

Irwandani, terus menghimbau pada seluruh kader PAN yang saat ini duduk di DPRD Garut, untuk senantiasa dekat dengan masyarakat. Janga sampai tidak mengetahui apa yang menjadi kesulitan di lingkungan masyarakat.

“Anggota DPRD Garut dari Partai PAN, harus tahu lingkungan masyarakat, tidak boleh diam, kita harus terus bergerak sampai akar rumput demi tercapainya kesejahteraan masyarakat dalam membangung negeri,” cetusnya.

Ia juga akan terus membuka lebar-lebar dalam melayani keluhan dari masyarakat Garut, yang selama ini memang belum mendapatkan kepuasan terhadap pelayanan yang di berikan oleh pemerintah. “Kita akan perjuangkan seluruh aspirasi masyarakat melalui kekuatan yang ada di partai PAN,” pungkasnya.

Reporter : (Tresiyana)***

Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *