Asli Garut Sonia Kontestan KDI 2019, Bupati Garut Serukan ASN dan Masyarakat Garut Kirim SMS 95151

HARIANGARUTNEWS.COM – Sonia Nurul Lestari yang menjadi peserta konts KDI 2019 yang ditayangkan oleh MNCTV, Bupati Kabupaten Garut, Rudy Gunawan, SH, MH menyerukan masyarakat Kabupaten Garut untuk mendukung Sonia Nurul Lestari yang menjadi peserta konts KDI 2019 yang ditayangkan oleh MNCTV.

Penyanyi asal Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut. Sonia Nurul Lestari merupakan satu kontestan yang masih bertahan dalam ajang bergengsi KDI 2019. Penampilannya sempat memukau para juri salah satunya bintang tamu Rita Sugiarto dengan alunan suaranya yang sangat bagus.

Rudy, mengajak seluruh masyarakat dan ASN Kabupaten Garut untuk mendukung dengan cara melalui SMS dengan cara ketik: KDI (spasi) SONIA kirim ke 95151.

“Saya melalui Sekretaris Daerah (Sekda) akan membuatkan surat edaran pada seluruh SKPD, ASN, Pegawai dan masyarakat Garut untuk mendukung dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya. Dukungan seluruh masyarakat Garut sangat menentukan penyanyi asal Cibatu untuk melangkah ke babak berikutnya,” Terang Rudy, Minggu (18/8).
Bupati juga menghimbau seluruh masyarakat Garut untuk memberikan dukungan melalui SMS, Rudy Gunawan juga sudah mengintruksikan agar Ketua PKK Kabupaten Garut, Ibu Diah Kurniasari untuk ikut langsung menyaksikan di Jakarta. “Istri saya langsung akan memberikan dukungan di Jakarta,” katanya.

Sementara Kepala Desa Cibatu, Dadang S Ori, mengatakan, dukungan masyarakat Garut sangat di harapkan agar penyanyi asal Garut yang juga perwakilan Jawa Barat bisa lolos pada babak berikutnya. Pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhunul Ulum. Dadang berharap semua warga Garut khusunya, bisa memberikan dukungannya pada setiap penampilan Sonia di MNC
“Setiap Sonia tampil, kami meberikan dukungan dengan menyaksikan secara langsung di studio MNC, walaupun harus bergotong royong untuk biaya transfortnya,” katanya.

Sonia merupakan salah satu penyanyi yang pada tahun 2019 ini juga sudah menyabet juara penyanyi dangdut yang diadakan oleh TVRI.

Reporter   : (Tresiyana)***

Editor       : Firdaus

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *