PKB Garut Qurban Satu Ekor Sapi

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,445 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Hari kedua perayaan Idul Adha, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Garut, laksanakan pemotongan hewan Qurban 1 ekor sapi, dihalaman kantor DPC PKB Kabupaten Garut, Jl. Aruji Kartawinata Tarogong Kidul Garut, Senin (12/8). Hadir Ketua DPC PKB dan pengurus, Calon DPRD terpilih dari PKB dan undangan lainnya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Garut, H Dadan Hidayatuloh, mengatakan, pelaksanaa qurban ini dari para calon anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi yang terpilih dari PKB, dan qurban ini juga adalah program tahunan secara rutin.

“Kami menurunkan konsep bekerja dan berbagi, peduli umat, melayani rakyat. Peduli umat ya seperti sekarang berbagi daging Qurban, melayani rakyat, sesuai kasitas nanti fi DPRD baik Kabupaten maupun Provinsi” ucap Dadan.

Lanjut Dadan, sengaja pemotongan qurban dilakukan di kantor DPC, dengan harapan keberkahan didapat, untuk pengurus PKB Kabupaten Garur, lebih khidmat dan khusyu dalam mengelola partai, dan berkhidmat pada partai, dan pada akhirnya untuk kemaslahatan umat dan melayani rakyat.

“Ini akan disalurkan ke warga sekitar kantor DPC, warga PKB yang hadir sekarang, utamanya warga disini sekitar kantor,”

Reporter  : (Ndy)***

Editor      : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *