Golkar Garut Qurban Sapi dan Domba Di Hari Kedua Idul Adha

HARIANGARUTNEWS.COM – Partai Golkar Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (12/8/2019) berqurban satu ekor sapi dan lima ekor domba. Penyembelihan hewan qurban dilakukan di Kantor DPD Golkar Garut, Jalan Ahmad Yani Garut. Para pengurus partai Golkar terlihat sedang mengurus daging qurban yang akan di bagikan pada masyarakat.

Sekretaris Golkar Garut Ahmad Mulyana,mengatakan, hasil penyemblihan hewan qurban ini nantinya kana di salurkan pada masyarakat yang membutuhkan yang ada di sekitar wilayah Garut.

“Alhamdulillah, taun ini Golkar Garut kembali melaksanakan qurban. Yang mana kegiatan qurban sudah menjadi agenda rutin setiap tahun partai Golkar,” ujar Sekretaris Partai Golkar Garut, Ahmad Mulyana, Senin (12/8/2019) saat ditemui di kantor DPD Golkar Garut.

Ia juga mengaku, satu ekor sapi dan lima ekor domba di dapat dari seluruh Fraksi Golkar. Yang mana setiap tahun Fraksi Golkar bisa melaksanakan qurban.

“Faraksi Golkar dan pengurus partai Golkar Garut, terus berbagi dalam ibadah qurban tahun ini. Hal ini membuktikan partai Golkar ingin selalu dekat dengan rakyat,” ucapnya.

Reporter : (Tresiyana)***

Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *