Supermucic Superstar Intimate Session 2024 Digelar, Suguhkan Kolaborasi Musik dan Art

FOKUS1,533 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Event yang dinantikan generasi muda, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 dipastikan bakal segera digelar di 25 kota pada tahun ini. Garut, menjadi lokasi kedua event yang diinisiasi oleh Supermusic. Sederet performers mulai dari bidang music, art, hingga entrepreneurship, siap kumpul dan seru-seruan bareng pada 26 Februari 2024, tepatnya di Kopi Jaya Garut.

Sejumlah nama dipastikan mengisi ajang Supermusic Superstar Intimate Session di Garut antara lain For Revenge, Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Sugar Souvenir (Superpreneur 2023), Mylum (Superstar Music Finalist), Alprid Priyadi (visual artist Garut), dan Son of Dad.

Perwakilan Supermusic, Aswin Maulana Hidayat mengatakan Superstar Intimate Session 2024 punya konsep yang unik lantaran secara khusus memadukan performance musik, art, exhibition, talkshow, sampai karaoke menjadi satu kemasan secara intimate. Tak heran ia meyakini event kedua ini bakal disambut antusias dan ramai diikuti kalangan muda Garut.

“Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Garut punya ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif. Maka dari itu, kita juga menghadirkan line-up performers yang keren-keren, yang bisa menjadi inspirasi mereka untuk terus berkarya secara positif,” ungkap Aswin.

Aswin menekankan, lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini, pengunjung bukan cuma terhibur dengan berbagai performance dan karya-karya seni yang apik, namun juga bakal terinspirasi dan punya pengalaman baru yang unforgettable. “Pastinya bakal mendapat berbagai knowledge baru yang bermanfaat buat generasi muda. Karena kita juga punya sesi intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars bersama para expert di bidang musik, seni, dan wirausaha,” imbuhnya.

Di setiap kotanya, Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga section yaitu musik, art, dan entrepreneur. Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest star, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota. Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art.

Terdapat pula Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan Superfriends dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur. Tak ketinggalan pula sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan art bersama narasumber Superstar dan Superpreneur, serta musisi dan visual artist yang expert di bidangnya.

For Revenge yang menjadi guest star pada Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Garut mengaku sangat antusias jelang penampilannya. Terlebih, ini merupakan kali pertama pelantun ‘Serana’ perform di Garut. For Revenge menilai, event ini sangat menarik karena bukan hanya tentang musik, tapi juga menampilkan karya-karya seni lainnya dengan melibatkan seniman-seniman lokal.

“Event ini bukan hanya tentang hiburan semata, tapi juga menjadi wadah bagi pegiat industri kreatif untuk bertumbuh. Kali ini kami akan menyajikan lagu-lagu dari album Perayaan Patah Hati – Babak 1 dalam format semi akustik. Pun akan lebih banyak interaksi dengan penonton untuk membangun suasana ‘berbagi kesedihan’ yang lebih intim dari sebelumnya. Beberapa lagu yang jarang masuk setlist akan kami bawakan juga di event ini, termasuk mungkin lagu baru. Mari merayakan patah hati di Supermusic Superstar Intimate Session 2024!,” ujar vokalis For Revenge, Boniex Noer.

Sementara itu, Shock Monkey yang merupakan 1st Winner Superstar kategori musik sudah tak sabar meriahkan gelaran Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS). Terlibat pada kota-kota yang dikunjungi SSIS, pemilik mini album ‘Make Supermusic Great Again’ ini menjanjikan aksi seru dan memberi bocoran single anyar mereka.

“Shock Monkey begitu antusias dan semangat tentunya. Karena menurut kami ini juga menjadi ajang untuk mengenalkan dan menyebarluaskan karya kami ke seluruh penjuru negeri, serta menggaet para Berandalans (sebutan untuk fanbase Shock Monkey) yang baru mengenal kami ataupun ingin mengenal kami lebih jauh. Rasakan hawa dan Vibe Super dari kami. Hail Yeah!,” ucap Candra, vokalis Shock Monkey.

Pada tahap awal, Supermusic Superstar Intimate Session ini bakal lebih dulu bergulir di lima kota, yang dimulai dari Tasikmalaya pada 23 Februari di Bento Kopi, Garut pada 26 Februari di Kopi Jaya, Cirebon pada 29 Februari di Himas Social Space, lalu berlanjut ke Jakarta Timur pada 3 Maret di Gading Festival Stage A Sedayu City, dan Karawang pada 8 Maret di Dali Coffee.

Hadir dan saksikan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di kota kamu! Registrasi segera di Blibli.com dengan harga Rp75.000 (include merchandise untuk 30 orang pertama). Ikuti terus informasi lebih lengkap dan up to date mengenai Supermusic Superstar Intimate Session 2024 melalui website www.superlive.id dan akun Instagram @Supermusic_id. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *