Gelar Rapat Pleno Perolehan Suara Pemilu 2024, PPK Cibiuk Garut Pastikan Para Penyelenggara dalam Kondisi Sehat

SEPUTAR GARUT2,252 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibiuk Kabupaten Garut gelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, pada pemilihan calon presiden-wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota, yang dilaksanakan hari Rabu tanggal 14 Pebruari 2024 lalu.

Rapat pleno digelar pada Rabu (21/02/2024) di Aula Kantor Kecamatan Cibiuk, yang dihadiri unsur Forkopimcam, ketua dan jajaran PPK, Panwascam, unsur sekretariat PPK, para saksi pasangan calon dan partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024.

Mewakili Ketua PPK Cibiuk, Anggota PPK Divisi Teknis Penyelenggaraan, Riday Kartiawan mengatakan, pelaksanaan pleno berjalan baik sesuai agenda yang ditetapkan. Dimana pleno yang digelar adalah untuk rekapitulasi perolehan suara pasangan calon presiden-wakil presiden, DPD RI dan para caleg parpol untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota.

“Alhamdulillah rapat pleno semua berjalan kondusif dan berjalan lancar. Kami pun dari PPK mengucapkan banyak terimakasih kepada Forkopimcam setempat, unsur TNI-Polri, para Ketua dan anggota serta sekretariat PPS, anggota Linmas,” tutur Riday.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para seluruh jajaran Panwascam yang sudah mengawasi dari mulai pendistribusian logistik, saat pelaksanaan dan pasca, termasuk gelar rapat pleno perolehan suara. Semuanya ikut berjibaku mensukseskan penyelenggaraan agar berjalan dengan baik.

Riday menambahkan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kecamatan Cibiuk, sebagai ujung tombak di lapangan saat pemungutan dan penghitungan suara, yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Alhamdulillah sampai hari para KPPS, PPS dan kami semuanya dalam keadaan sehat walafiat,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *