Panitia Turnamen Tenis Meja GANNA CUP Tingkat Jawa Barat Gelar Rapat Persiapan di Coffe Toffe

FOKUS1,925 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Garut Ke-211, Pengurus DPD Gerakan Anti Natkotika Nusantara Amartha (GANNA) Kabupaten Garut menggelar rapat rencana kegiatan kejuaraan Turnamen Tenis Meja GANNA CUP Tingkat Jawa Barat Tahun 2024 di Cafe Coffe Toffe, Jalan Guntur No. 4, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Rabu (21/02/2024).

Dalam pemaparannya, Sekretaris Panitia GANNA CUP yang juga menjabat sebagai Binpres Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Garut, Iyan Suhenk menyampaikan, beberapa informasi teknis terkait penyelenggaraan Turnamen Tenis Meja seperti syarat-syarat pendaftaran, kategori usia pasangan peserta, jumlah pasangan pemain yang akan ikut serta dan aturan- aturan teknis lainnya dalam turnamen tenis ini.

Ia menambahkan bahwa dalam pendaftaran ini mereka yang paling dahulu mendaftar dan memenuhi syarat pendaftaran akan diikutsertakan sebagai peserta selama slot peserta masih tersedia dan belum mencapai kuota.

Pengurus DPD GANNA Kabupaten Garut dan Panitia Turnamen Tenis Meja GANNA CUP Tingkat Jawa Barat.

“Kejuaraan tenis meja rencananya akan digelar pada tanggal 26-28 April 2024 di Gedung Sarana Olahraga (SOR) Ciateul. Peserta yang mengikuti kejuaraan tenis meja berasal dari Kota/Kabupaten Se-Jawa Barat. Rapat ini juga guna membahas persiapan tentang kebutuhan dan konsep acara yang akan digelar. Persiapan yang perlu didukung dalam kejuaraan tenis meja, berupa akomodasi, transportasi, perlengkapan dan konsumsi,” ungkap Iyan.

Hadiah uang tunai yang diperebutkan dalam kejuaraan tenis meja GANNA CUP ini, kata Iyan, mencapai puluhan juta rupiah. Selain itu, peserta yang menjadi juara juga akan mendapatkan piala serta piagam penghargaan dari GANNA.

Sementara, Ketua DPD GANNA Kabupaten Garut sekaligus Ketua Pelaksana, Igie N. Rukmana, S.Kom mengatakan, melalui partisipasi seluruh jajaran dalam kompetisi Tenis Meja GANNA CUP ini diharap bisa memeriahkan peringatan Hari Jadi Garut Ke-211 Tahun 2024. Igie juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dispora, Disparbud, KONI, PTMSI dan semua pihak yang akan mendukung kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut memberikan dukungan kegiatan positif dalam rangka Sosialisasi Bahaya Narkoba ini. Semoga turnamen ini menjadi ajang dan wadah silaturahmi serta pembinaan bagi para atlit tenis meja di Jawa Barat, Dengan rutinitas event seperti ini tidak menutup kemungkinan akan lahir banyak atlet hebat asal Kabupaten Garut,” ungkap Igie.

Ketua DPD GANNA Garut juga tegaskan selama pelaksanaan kejuaraan berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, karena tujuan utama turnamen adalah memperkuat silaturahmi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *