Gelar Jalan Sehat HUT RI Ke-78 di Pakuwon, Camat Garut Kota : Jadikan Ini untuk Mempererat Silaturrahmi Warga

GARUT KOTA602 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 tahun 2023, panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota, gelar jalan sehat, pada Minggu (27/08/2023).

Camat Garut Kota, Rena Sudrajat M Si, didampingi Lurah Pakuwon, Yoyo S IP, babinsa, bhabinkamtibmas, H Dodi dan jajaran panitia, membuka dan melepas ribuan peserta jalan sehat di Jalan Mawar Kelurahan Pakuwon, dengan route melintasi jalan seputar Garut Kota.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Camat Garut Kota, Rena Sudrajat berharap, momentum kegembiraan ribuan warga masyarakat Garut Kota dalam momentum HUT RI ke 78 tersebut, menjadi ajang mempererat tali silaturrahmi antar sesama.

“Tadi saya mendengar, peserta dari berbagai wilayah, ada Garut Kota, Tarogong Kaler, Tarogong Kidul dan yang lainnya. Jadikan acara jalan sehat ini ajang untuk mempererat tali silaturrahmi sesama warga masyarakat,” tutur Camat dalam sambutannya.

Menurutnya, dirinya juga mendapat undangan yang sama dari wilayah lainnya di Garut Kota dalam momentum kegiatan yang sama. Dirinya menginginkan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023, silaturrahmi sesama warga menjadi hal utama, agar kemudian, kondusifitas lingkungan tetap terjaga.

Pantauan di lokasi kegiatan, panitia penyelenggara menyediakan berbagai macam hadiah, mulai dari doorprize hingga hadiah utama yang terpampang langsung di panggung utama, tepat depan Kantor Kelurahan Pakuwon.

Peserta yang hadir, mulai dari warga setempat di Kelurahan Pakuwon Garut Kota, dari luar kecamatan ada dari Tarogong Kaler, Tarogong Kidul, para komunitas dan lainnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *