Tingkatkan Perekonomian Warga, Pemdes Sukalilah Sukaresmi Garut Bangun Infrastruktur Jalan Baru

SEPUTAR GARUT776 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka peningkatan perekonomian warga masyarakat di daerahnya. Pemerintah Desa (Pemdes) Sukalilah Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut, bangun sarana prasarana untuk kemudahan transfortasi berupa jalan baru dan infrastruktur pendukung lainnya.

Saat ditemui dilokasi kegiatan pembangunan, Kepala Desa Sukalilah, Asep Haris mengatakan, pembangunan yang dibiayai APBDes tersebut dilaksanakan dibeberapa titik.

“Ada beberapa titik pembangunan sedang dikerjakan yang bersumber dari DD tahap 1 dan 2, APBDes tahap 2 dan Bonus Produksi Tahun 2023,” jelas Asep, Sabtu (26/08/2023).

Dijelaskannya, pembangunan yang saat ini sedang dilaksanakan diantaranya, pembukaan jalan baru Kampung Cilegong, renovasi gedung desa, ready mix jalan Kampung Pelag dan Tembok Penahan Tanah (TPT) jalan di Kampung Cihaneut dan Pangkokan.

“Saya berharap, ini bisa meningkatkan perekonomian dan pertanian, khusunya warga Desa Sukalilah dan umumnya bagi semuanya. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu dan semoga semua pembangunan di Desa Sukalilah, dan tidak ada kendala,” pungkas Asep Haris. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *