Wakil Bupati Hadiri Pelantikan DPC PPDI Kabupaten Garut

FOKUS665 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Garut yang dilaksanakan di Aula Kantor DPC PPDI Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa (16/5/2023).

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Garut mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Ia berharap, keberadaan PPDI Kabupaten Garut ini dapat membantu para penyandang disabilitas untuk bisa mendapatkan hak-haknya. Pihaknya siap membantu sehingga PPDI Kabupaten Garut dapat mencapai cita-cita dan keinginannya.

“Komunikasi dengan Dinas Sosial, jadi hal-hal yang menjadi keinginan organisasi atau hal yang menjadi cita-cita organisasi ini juga tolong disampaikan dan dibicarakan,” ucap Wabup Garut.

Helmi menyatakan, dengan adanya PPDI Kabupaten Garut, paling tidak penyandang disabilitas di Kabupaten Garut bisa terlacak secara by name by adress, dari jumlah penduduk Garut sekitar 2,6 juta jiwa.

“Disabilitas baru terdaftar 11 ribu, makanya nanti silakan data. Saya punya harapan ini makin besar, dan mampu mendorong para anggotanya untuk bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *