HIPPII Jabar Wilayah 4 Priangan Timur, Gelar Halal Bihalal dan Sharing Experience

FOKUS1,273 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Himpunan Perawat Pencegah dan Pengendali Infeksi Indonesia (HIPPII) Jawa Barat (Jabar) wilayah 4 Priangan Timur diantaranya, Kabupaten Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, gelar Halal Bihalal dan Sharing Experience di Ten Thousand Hill Kota Tasikmalaya, Sabtu (04/05/2024).

Ketua Kordinator Wilayah 4 Priangan Timur HIPPII Jawa Barat, Iwan Setiawan S Kep Ners, menyampaikan, acara tersebut menghadirkan perwakilan dari wilayah Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

“Tujuan dari kegiatan Halal Bihalal dan Sharing Experience ini, merupakan bentuk wujud untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama IPCN di rumah sakit,” ujar Iwan, Sabtu (04/05/2024).

Dimana, lanjut Iwan, dalam kegiatan ini dilaksanakan sharing sharing experience dengan membahas terkait peningkatan budaya mutu dan keselamatan pasien di rumah sakit.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi kegiatan yang telah dilakukan, menjadi motivasi dan ilmu yang bermanfaat untuk para IPCN (Infection Prevention Control Nurse) di Priangan Timur khususnya dalam peningkatan pelayanan pencegahan dan pengendalian infeksi di rumah sakit,” papar Iwan.

Iwan berharap, IPCN Priangan Timur Wilayah 4 semakin kompak dalam menjalankan roda organisasi agar lebih baik dengan tantangan kedepan yang sangat berat.

“Semoga tetap kompak, tetap dalam satu himpunan HIPPII Jawa Barat,” pungkasnya.

Pantauan media, dalam kesempatan sharing experience, panitia juga menghadirkan beberapa narasumber diantaranya, Piah Rapiaah S Kep Ners – Ketua Bidang OKK HIPPII Jabar dan Silvi Naila Arafah S Kep Ners, dari Bidang Diklat HIPPII Jabar. Acara dipandu oleh Mohammad Rofi Nurdin S Kep Ners, Anggota OKK HIPPII Jabar dan Moderator oleh Nenden Dewi Karmila Ningsih S Kep Ners. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *