Pengurus FKDT di 42 Kecamatan Menyatakan Sikap Berikan Dukungan Calon Bupati Garut kepada Iim Komarudin

FOKUS1,867 views

HARIANGARUTNEWS.COM -Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Garut, H. Iim Komarudin, S.Pd.I, digadang-gadang sebagai salah satu colon kuat dalam Pilkada Kabupaten Garut 2024.

Meskipun dukungan terhadap dirinya terus mengalir, Ustadz Iim tetap menunjukkan sikap rendah hati dan tidak membuatnya jemawa, salah satu dukungan penuh dari pengurus FKDT yang ada di 42 Kecamatan Se-Kabupaten Garut. Ketika ditanya terkait Pilkada Kabupaten Garut, Iim Komarudin
mengatakan bakal ikut meramaikan bursa kandidat Bakal Calon Bupati 2024.

Sekretaris FKDT Kecamatan Cibatu, Asep Jalaludin, mengatakan drinya beserta jajaran siap sepenuhnya mendukung Ketua FKDT Kabupaten Garut, Iim Komarudin, ingin memajukan Garut lebih maju dengan pengalaman yang cukup untuk menjadi pemimpin.

Asep berharap dalam Pilkada Kabupaten Garut 2024 dapat saling bersinergi dengan pendukung militan Insya Allah akan memenangkan Pilkada Kabupaten Garut.

“Sekali lagi kami mewakili FKDT Kecamatan Cibatu beserta jajaran yang ada di Kabupaten Garut menyatakan sikap untuk mendukung sepenuhnya dan mengantarkan Bapak Iim Komarudin menjadi Bupati Kabupaten Garut 2024 – 2029,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *