Ustadz Persib Doakan Sukses bagi Desa Peserta Pilkades di Kabupaten Garut

FOKUS639 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Garut tahun 2023 tak hanya menjadi perhatian pemerintah daerah dan stakeholder setempat. Ini menjadi perhatian juga kalangan lain dari luar Kabupaten Garut.

Seperti salah satunya dari Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung, H Yana Suryana S Pd I. Ia menyampaikan ucapkan selamat kepada desa yang melaksanakan Pilkades Serentak Gelombang II Tahap 2 Tahun 2023, di 82 desa yang ada di Kabupaten Garut.

Ucapan terkhusus disampaikan pria yang akrab disapa Ustadz Persib ini kepada Desa Ciroyom Kecamatan Cikelet di wilayah Garut Selatan.

“Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, Desa Ciroyom Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Mau melaksanakan pemilihan kepala desa. Mudah-mudahan tertib, aman, berkah untuk semua warga Desa Ciroyom,” tutur H Yana, Minggu (14/05/2023).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung ini juga berharap, seluruh desa di Kabupaten Garut yang akan melaksanakan Pilkades tanggal 15 Mei 2023 secara serentak, semuanya berjalan lancar.

“Saya doakan, semoga hasil Pilkades ini melahirkan pemimpin desa yang amanah, perhatian terhadap rakyatnya, dan bisa mengembangkan desa ke arah lebih baik kedepan,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *