DPD GANNA Garut Bagikan Takjil Sekaligus Kampanye Bahaya Narkoba

FOKUS1,093 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka turut berbagi dan berperan serta menjalani puasa ramadhan 1444 H ini, anggota dan pengurus Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) Kabupaten Garut, melakukan aksi bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Pembangunan, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (03/04/2023).

Humas DPD GANNA Kabupaten Garut, Tati Nuryati menjelaskan bahwa aksi tersebut selain membagikan takjil juga memberikan penyadaran kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dengan membagikan flyer tentang bahaya narkoba kepada para penerima takjil.

“Acaranya kita laksanakan mulai pukul 17.00 WIB hingga waktu berbuka dan dilanjutkan dengan acara berbuka bersama,” ujar Tati.

Dia mengatakan, acara pembagian takjil yang dilaksanakan di depan Kantor Bupati Garut tersebut bekerja sama dengan Rihardi Prima Pertiwi Kabupaten Garut dan diikuti sekitar 15 personil pengurus dan anggota DPD GANNA.

“Kita sediakan sekitar 200 takjil dan cukup banyak flyer tentang bahaya narkoba yang kita bagikan kepada masyarakat. Acara ini kami rasa sangat bagus karena masyarakat selain mendapatkan santapan pembuka puasa, akhirnya bisa mengetahui tentang bahaya narkoba dan mengenal tentang lembaga GANNA dan juga BNN,” pungkas Humas DPD GANNA Kabupaten Garut.

Masyarakat yang menerima takjil sangat antusias dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Penggiat Anti Narkoba dari GANNA tersebut. Kegiatan pembagian takjil gratis ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat di bulan suci Ramadan.

“Terima kasih atas kegiatan yang dilakukan. Ini sangat membantu kami yang sedang berpuasa. Semoga kegiatan GANNA ini dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk berbuat kebaikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Agus Awaludin, salah seorang Security di Kantor Bupati Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *