Tanpa Batas, Kreasi Anak Muda Garut Untuk Dunia

FOKUS1,320 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Perkembangan dunia digital makin berkembang pesat, menuntut semua pihak untuk lebih kreatif dan inovatif. Salahsatunya dalam menyajikan informasi, edukasi dan hiburan kini semakin marak dan efektif melalui chanel Youtube yang sangat tidak terbatas segmen penontonnya.

Mengambil peluang itu, Media Harian Garut News, selain tetap konsisten dalam menyajikan berita dalam Online Web dan Program Talkshow Guar Garut. Kini menghadirkan program baru yang lebih mengedepankan kreatifitas anak muda dalam mengisi kontennya yakni Chanel Tanpa Batas.

Disampaikan Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, dirinya merasa bangga atas karya yang dihadirkan oleh anak-anak Garut. Menurutnya, Chanel Tanpa Batas ini merupakan program yang lebih mengedepankan unsur Informatif, Edukatif dan menghibur yang akan mampu mengeksplorasi segala hal.

” Setelah melihat tayangan perdananya tadi, saya yakin chanel Tanpa Batas ini akan mampu menjadi media untuk berkreasi bagi anak remaja yang menjadi crew dan talentnya,” ucap Wabup Helmi saat menghadiri launching Chanel Tanpa Batas di pusat kuliner Sate Maranggi Pa Nur dan Kopi Jaya, jalan raya Samarang Garut. Selasa (11/10).

Lanjut disampaikan Wabup Helmi, konsep yang ada dalam kontennya sangat menarik untuk ditonton. Selain ada unsur informasi dan menghibur, juga ada unsur promosinya.

“Mudah-mudahan dengan adanya chanel ini bisa lebih mengeksplorasi semua potensi yang ada di Garut khususnya, umumnya semua wilayah. Karena dengan konsep dan kemasan konten yang menarik, akan jadi tontonan semua orang bukan hanya warga Garut, melainkan seluruh warga yang ada di Jawa Barat, Indonesia dan Dunia, ” tutup Wabup Helmi.

Senada dengan Direktur RM Sate Maranggi dan Kopi Jaya, Ahmad Solahudin mengaku senang dan antusias karena tempatnya dijadikan acara Launching, apalagi yang hadir langsung Wakil Bupati Garut.

” Saya berharap banyak atas dijadikannya tempat ini untuk Launching dan kedatangan pak Wabup, bisa menginformasikan juga ke publik bahwa selain kulinernya enak, kami punya tempat yang nyaman disini, ” ucap Ahmad.

Saya berpikir, lanjut Ahmad, ketika ada pejabat datang ke suatu tempat bisnis, kunjungan tersebut bisa berimbas pada bisnis itu sendiri.

” Alhamdulillah Pak Wabup juga terbuka mengenai potensi bisnis yang ada di Garut. Saya berharap akan ada kebijakan-kebijakan yang timbul yang akan membantu bisnis kita untuk berkembang, ” harap Ahmad.

Terakhir, Ahmad menambahkan harapan ke depannya untuk bisa membuka cabang baru RM Sate Maranggi.

” Insyaallah kalau tahun 2023 kondisi ekonominya aman, tahun 2025 nanti saya ingin membuka cabang baru di akses tol di Garut Selatan seperti yang sudah saya katakan ke Pak Wabup tadi, ” pungkas Ahmad. (Raisya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *