Ketua Umum HIPMI BPC Garut : Optimis 100% Kepada HIPMI PT STIE Yasa Anggana

FOKUS812 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Garut, lantik 24 Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) STIE Yasa Anggana Garut Masa Bhakti 2022-2025, di Auditorium Kampus 2 STIE Yasa Anggana Garut, Minggu (09/10/2022).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIE Yasa Anggana, para penggiat usaha di Kabupaten Garut, serta perwakilan mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Garut.

Dalam kesempatanya Ketua STIE Yasa Anggana Dr. Tita Rachtawati Santanu SE, MM, menyampaikan, bahwa anak memiliki kekuatan besar dalam membangun Bangsa dan Negara.

“Kami senantiasa mengangkat pentingnya landasan nilai ilmiah dalam membangun bangsa ini, STIE Yasa Anggana senantiasa mendorong dan mensupport mahasiswa sebagai pilar untuk membangun bangsa dan negara ini. Anak muda memiliki mentalitas yang kuat dalam menghadapi setiap gerusan tantangan dan gigih dalam menggapai setiap tujuan dengan selalu mengupayakan yang terbaik demi tercapainya tujuan,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum HIPMI BPC Garut, Adi Pribadi MZ, menyampaikan, dirinya optimis HIPMI PT STIE Yasa Anggana akan melahirkan sosok Enterpreneur yang terbaik.

“Perguruan Tinggi STIE Yasa anggana yang notabenya sebagai masyakarat ilmiah dibidang ekonomi ini adalah bibit-bibit pengusaha kedepanya, di usia yang produktif ini saya optimis 100% HIPMI PT Yasa Anggana akan melahirkan sosok Enterprener terbaik seperti yang sudah sudah,” paparnya.

Sementara Itu, Ketua HIPMI PT Yasa Anggana, Ziad Ahmad Yunani menyebutkan, ini adalah angin segar bagi pihaknya untuk bisa mengekplorasi menjadi Enterpreneur muda yang handal dengan konsep kolaborasi.

“Tentu ini adalah angin segar bagi kami, semoga kedepanya HIPMI PT ini mampu menjadi Inkubasi bisnis,mampu menjadi wadah percetakan pengusaha muda dengan konsep kolaborasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *