Bupati Rudy Lantik Dua Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemkab Garut

FOKUS666 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Berdasarkan Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.2/Kep.927-BKD/2022, Bupati Garut, Rudy Gunawan mengangkat dan mengambil sumpah dua orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan administrasi di Ruang Pamengkang Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Rabu (14/09/2022).

Mereka yang dilantik adalah Gatot Mauludin Fatah sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Daerah, dan Iwan Siswandi sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Situ Bagendit Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut.

Dalam pengantar sumpah jabatan, Bupati Garut mengingatkan kepada para pegawai yang dilantik, khususnya kepada inspektur pembantu (irban) untuk bekerja dengan bersungguh-sungguh, dan bertanggung jawab. Ia menuturkan, irban mempunyai fungsi yaitu memberikan pengawasan dan pembinaan bagi para pegawai.

“Irban juga selaku manajemen di dalam rangka melakukan langkah-langkah dalam rangka zona integritas, dan juga wilayah birokrasi melayani, bersih dan melayani, dan juga wilayah bebas korupsi,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan kepada Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Situ Bagendit yang dilantik, agar dapat bekerja dengan baik dalam mengelola salah satu objek wisata unggulan di Kabupaten Garut ini.

“Saya minta Pak Wakil siapa yang akan menjadi kepala UPTD, saya (mendapatkan datanya) pada sore hari, dan saya juga baru pertama kali ketemu, kamu harus juga bekerja dengan baik, kepala UPTD Situ Bagendit bagian dari Dinas Pariwisata,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *