Wakil Bupati Garut Hadiri Jalan Santai di Perum Puri Kulsum Limbangan

FOKUS785 views

HARIANGARUTNEWS COM – Gelaran kegiatan perayaan HUT RI ke 77 yang bertema “Hareudangkeun” di Komplek Perumahan Puri Kulsum RW 17 Limbangan, Desa Limbangan Timur digelar acara jalan santai yang diikuti seluruh warganya, pada Sabtu (27/08/2022).

Sebelum acara jalan santai dimulai, warga pun melakukan pemanasan ringan dengan senam bersama. Peserta jalan santai dibuka dan dilepas oleh Kepala desa Limbangan Timur, Heru Gunawan.

Pantauan hariangarutnews.com, antusias warga sangat tinggi hampir lebih 1.000 peserta yang ikut serta dalam acara tersebut mulai anak kecil, dewasa hingga orang tua tumpah ruah ke jalan.

Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, yang hadir meninjau kegiatan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara, pemerintah desa setempat dan warga masyarakat yang nampak antusias mengikuti kegiatan.

“Di momen kemerdekaan ini, mari kita saling lebih mempererat persaudaraan dengan silaturrahmi. Tetap semangat dan selalu sehat,” ujar Helmi Budiman.

Pemilik PT Lebak Nangka Al Nusantara, H Eman, menuturkan kebanggaan dan apresiasinya melihat warga khususnya di Puri Kulsum yang kompak.

“Sangat bangga dan terharu dengan melihat warga perumahan Puri Kulsum yang begitu kompak dalam kegiatan,” ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia dan seluruh warga Puri Kulsum, sehingga acara yang teragendakan bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Selain Wakil Bupati Garut dan Kepala Desa, acara jalan santai juga dihadiri Anggota DPRD Garut Fraksi PKS, Karnoto S Kep, Camat Limbangan, Drs Heri Hermawan dan unsur Forkopincam. (Zamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *